Rincian Biaya Kuliah Kelas Sore Universitas Tarumanagara (UNTAR) Tahun 2022/2023


Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Rincian Biaya Kuliah Kelas Sore Universitas Tarumanagara (UNTAR) Tahun 2022/2023 maka di bawah ini Website Informasi Kuliah Sabtu Minggu menyampaikan tentang Rincian Biaya Kuliah Kelas Sore Universitas Tarumanagara (UNTAR) Tahun 2022/2023 sebagai berikut:

Rincian Biaya Kuliah Kelas Sore Universitas Tarumanagara (UNTAR) Tahun 2022/2023


Tentang Kelas Karyawan Sore Universitas Tarumanagara Jakarta

Buka Kelas Sore, Untar Beri Kesempatan Lebih Luas agar Masyarakat Dapatkan Pendidikan Berkualitas.

Untar membuka program kuliah sore di semester ganjil 2019 ini. Tujuannya agar dapat membantu pemerintah dalam menyediakan pendidikan tinggi serta memberi kesempatan pada masyarakat untuk mendapatkan pendidikan berkualitas yang dilandasi Integritas, Profesionalitas, dan Enterpreneurship.

Rektor Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan menerima mahasiswa peserta kelas sore angkatan pertama Senin (9/9) di Kampus I Untar. Pertemuan ini menandai dimulainya program kelas sore di Untar.

Mulai semester ini Untar membuka kelas sore untuk memenuhi tuntutan masyarakat yang ingin melanjutkan studinya di jenjang sarjana.

Melalui kelas sore, Untar membuka peluang bagi lebih banyak calon mahasiswa untuk dapat melanjutkan studi sesuai minatnya. Program ini bukan semata ditujukan untuk karyawan dan profesional namun juga bagi siapapun yang berminat untuk kuliah di sore hari.

Rektor menyampaikan mahasiswa kelas sore juga memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan mahasiswa Untar pada umumnya. Bedanya hanya pada waktu dan cara perkuliahannya.

“Untar berharap dapat menghasilkan lebih banyak lulusan berkualitas yang akan membangun Indonesia di masa depan”, ungkap Rektor di depan mahasiswa angkatan pertama ini.

Pertemuan ini juga dihadiri Wakil Rektor II Bidang non Akademik Dr. Rasji., SH., MH, Ketua Lembaga Pembelajaran Dr. Eko Harry Susanto, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dan Sumber daya Ir. Gregorius Sandjaja., S. M.T, Ketua Lembaga Sistem Informasi dan Database Ir. Tony Winata., M.Sc dan Ketua Lembaga Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Adianto., M.Sc.

KEUNGGULAN

  • Pembelajaran dengan sistem Blended Learning.
  • Tersedia fasilitas RPL (Rekognisi Pembelajaran Lampau) bagi Karyawan berpengalaman kerja atau
    Entrepreneur/Eksekutif.

BIAYA KULIAH KELAS SORE TAHUN AKADEMIK 2022/2023

SEMESTER BIAYA UKT
SEMESTER 1 – 2 9.000.000/semester
SEMESTER 3 – 7 11.250.000/semester
SEMESTER 8 dan seterusnya Disesuaikan dengan biaya kuliah angkatan selanjutnya.

PERMINTAAN BROSUR

Ingin dikirimkan Brosur Cetak atau Digital kampus ini, silahkan isi Form di bawah ini

TAG

https://kuliah-sabtu-minggu com/rincian-biaya-kuliah-kelas-sore-universitas-tarumanagara-untar-tahun-20222023/ Demikian kami sampaikan tentang Rincian Biaya Kuliah Kelas Sore Universitas Tarumanagara (UNTAR) Tahun 2022/2023 semoga informasi tentang Rincian Biaya Kuliah Kelas Sore Universitas Tarumanagara (UNTAR) Tahun 2022/2023 ini bermanfaat.