Rincian Biaya Kuliah Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) Bandung Tahun 2020/2021


Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang Rincian Biaya Kuliah Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) Bandung Tahun 2020/2021 maka di bawah ini Website Informasi Kuliah Sabtu Minggu menyampaikan tentang Rincian Biaya Kuliah Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) Bandung Tahun 2020/2021 sebagai berikut:

Rincian Biaya Kuliah Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) Bandung Tahun 2020/2021


V I S I (Our Vision)

Menjadi Universitas mandiri, terbaik, terbesar, dan pusat unggulan di bidang ilmu pengetahuan, teknologi, dan entrepreneurship di Indonesia Tahun 2030.

KULIAH MURAH BERKUALITAS DI BANDUNG KLIK DISINI

M I S I (Our Mission)

  1. Menyelenggarakan Tridharma Perguruan Tinggi yang berkualitas serta relevan dengan tantangan lokal dan global.
  2. Menerapkan prinsip organisasi pembelajaran (learning organization) sehingga tercipta iklim yang akuntabel, kreatif, dan inovatif.
  3. Mengembangkan kerjasama yang luas dengan lembaga pendidikan tinggi dan lembaga lain di dalam dan luar negeri untuk mewujudkan visi Universitas.
  4. Mengembangkan budaya kampus yang berjiwa entrepreneur, berintelektual tinggi, kreatif, berkarakter, dan berintegritas.

Biaya Kuliah

PERMINTAAN BROSUR

Ingin dikirimkan Brosur Cetak atau Digital kampus ini, silahkan isi Form di bawah ini

TAG

https://kuliah-sabtu-minggu com/rincian-biaya-kuliah-universitas-informatika-dan-bisnis-indonesia-unibi-bandung-tahun-20202021/ Demikian kami sampaikan tentang Rincian Biaya Kuliah Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) Bandung Tahun 2020/2021 semoga informasi tentang Rincian Biaya Kuliah Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) Bandung Tahun 2020/2021 ini bermanfaat.